-->

cara mencari uang dari propellerads terbukti membayar bukan scam dan berpeluang besar mendapat uang banyak

para blogger dan pemilik website pasti ingin menghasilkan uang dari website mereka. Namun, merasa kesulitan  karena pengajuan untuk bergabung di program periklanan tak kunjung diterima, misalnya Google Adsense.  ada jaringan periklanan yang langsung menerima publisher baru, tapi earning dari program iklan tersebut terlalu renda. Lalu bagaimana solusinya?

Buat sobat blogger yang punya blog/ website dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds. PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan earning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.

Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.
Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.
Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!
Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda.

Menjadi Publisher PropellerAds

Seperti yang disebutkan sebelumnya, syarat untuk menjadi publisher PropellerAds sangatlah mudah, bahkan boleh dibilang mereka menerima publisher baru tanpa syarat tertentu. Anda bisa mendaftarkan blog yang menggunakan platform berbayar ataupun yang menggunakan platform gratisan. Setelah melewati proses pendaftaran, publisher bisa langsung memasang kode iklan PropellerAds di blog/ website mereka.
Berikut ini beberapa langkah mudah untuk mendaftar di PropellerAds:
1. Buka halaman home page PropellerAds
2. Isi formulis yang ada pada bagian kanan bawah.
  • Email: Isi dengan alamat email Anda
  • Skype: Isi dengan ID Skype Anda
  • Website: Isi dengan alamat blog/ website Anda
Setelah memasukkan data Anda dengan benar, klik tombol Start Now untuk mendaftar. Nanti pihak PropellerAds akan mengirimkan email ke inbox Anda, lakukan konfirmasi dengan meng-klik link yang ada di email tersebut. Setelah konfirmasi berhasil, Anda bisa mendaftarkan blog/ website Anda yang ingin di-monetize.

Jenis Iklan Pada PropellerAds

Propeller mendukung iklan untuk desktop dan juga iklan untuk mobile. Jadi, jika trafik website Anda berasal dari desktop dan mobile maka potensi penghasilan tentu akan semakin besar.
1. Jenis Iklan untuk Desktop
Ada beberapa jenis iklan desktop, diantaranya; PopUnders, Direct Link, Banner, dan lain-lain. Informasi selengkapnya mengenai jenis iklan desktop silahkan lihat di http://help.PropellerAds.com/section/ad-products.
Iklan PropellerAds bisa dioptimasi berdasarkan negara dan situs, ini memungkinkan rate CPM yang cukup tinggi, terutama untuk iklan OnClick. Menurut data yang saya dapat, saat ini ada 3000an campaign aktif di PropellerAds yang selalu didukung oleh tim customer support yang responsif.
Propeller sangat memperhatikan Advertiser dan Publisher mereka, semua iklan sudah melalui proses pengecekan dan mereka menjamin keamanan jaringan iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan iklan bermasalah. Selain itu, sistem reporting PropellerAds juga mudah dan real-time.
PropellerAds mendukung hampir semua jenis dan ukuran banner, bisa disesuaikan dengan space iklan di website Anda. Untuk area dengan CPM terbaik adalah Amerika Utara, Australia, Eropa Bara, dan Eropa Timur. Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda, dan tidak mempengaruhi kualitas SEO website Anda.

Jenis Iklan Untuk Mobile Traffic

Untuk mobile traffic, PropellerAds menyediakan dua jenis iklan, yaitu Dialog Ads dan Interstitial Ads. Iklan Interstitial dan Dialog akan membuat 100% trafik mobile web Anda menjadi earning dengan iklan yang aman dan berkualitas tanpa redirect. Selain itu, visitor Anda juga mudah kembali ke konten web Anda dan bisa dikombinasikan dengan iklan Google Adsense.
Untuk pengunjung mobile, eCPM Rate hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR dan konversinya lebih tinggi. Iklan untuk mobile traffic bisa menjangkau seluruh dunia, semua OS smartphone. Integrasi yang mudah tanpa mengganggu iklan lain yang ada pada web mobile Anda, dan tidak perlu website yang mobile optimized.

Pembayaran PropellerAds

Ada beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh PropellerAds, diantaranya via Payoneer, Webmoney, ePayments, EPESE, dan juga via transfer bank (wire transfer). Tidak lama lagi PropellerAds juga akan mendukung pembayaran via Paypal. Jadi, publisher dapat memilih metode pembayaran yang dianggap paling mudah karena PropellerAds bisa melayani metode pembayaran tersebut dengan baik.
Di bawah ini adalah tampilan earning salah satu blog teman saya yang dimonetize dengan PropellerAds. Website teman saya itu topiknya adalah Anime Movie yang trafiknya lumayan besar, tapi tidak bisa didaftarkan untuk Google Adsense.

Menjadi Advertiser di PropellerAds

Bagi Anda yang ingin mempromosikan website ataupun bisnis, PropellerAds bisa menjadi salah satu opsi yang sangat baik lho. Dengan jaringan website internasional, PropellerAds akan sangat memudahkan Advertiser untuk menjangkau pasar global. Advertiser bisa memilih jenis iklan yang dianggap paling sesuai, misalnya iklan berbasis CPM, CPA, CPL, Pay Per Impression, dan iklan video.
Setiap Advertiser akan dibantu oleh Account Manager pribadi yang selalu siap memandu dan menjawab semua pertanyaan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Advertiser program, Anda bisa menghubungi pihak PropellerAds di email indonesia@propellerads.com. Selamat mencoba, dan semoga sukses!

15 Responses to "cara mencari uang dari propellerads terbukti membayar bukan scam dan berpeluang besar mendapat uang banyak"

  1. If you are interested in earning money from your traffic by running popup ads, you can embed one of the most reputable companies: Clickadu.

    ReplyDelete
  2. LOAN SERVICES AVAILABLE INCLUDE:
    ================================
    *Commercial Loans.
    *Personal Loans.
    *Business Loans.
    *Investments Loans.
    *Development Loans.
    *Acquisition Loans .
    *Construction loans.
    *Business Loans And many More:

    Email: urbansuccessfundings@gmail.com

    LOAN APPLICATION FORM:
    =================
    Full Name:................
    Loan Amount Needed:.
    Purpose of loan:.......
    Loan Duration:..
    Gender:.............
    Marital status:....
    Location:..........
    Home Address:..
    City:............
    Country:......
    Phone:..........
    Mobile / Cell:....
    Occupation:......
    Monthly Income:....

    Contact Us Via Email: urbansuccessfundings@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Do you need a quick loan with a relatively low interest rate as low as 3%? We offer business loan, personal loan, home loan, auto loan,student loan, debt consolidation loan e.t.c. no matter your credit score. We are guaranteed in giving out financial services to our numerous clients all over world. With our flexible lending packages, loans can be processed and transferred to the borrower within the shortest time possible, contact our specialist for advice and finance planning. If you need a quick loan contact us via Email: urbansuccessfundings@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Free Download Latest K-Pop MP3, K-Pop MV, Download lagu KPop Terbaru, Music Video, Soundtrack Drama, OST K-Drama, KPop Hits Single Album, J-Pop MP3.
    .
    K-POP & J-POP Songs
    .
    US/UK Songs
    .
    eMP3 World Songs
    .
    BOLLYWOOD Songs
    .
    .
    .

    ReplyDelete
  5. Your Blog is very nice , i always come on your blog .
    dont forget to visit my blog :)

    http://988betlink.com/

    ReplyDelete
  6. Pembayaran propellerads kini support dengan Paypal, simak di http://indoinspector.blogspot.com/2017/05/pembayaran-propellerads-kini-support.html

    ReplyDelete
  7. Halo,
    Nama saya Nisa Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 7 juta tanpa Dengan mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta biaya, saya membayar hampir 7 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 4 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat , tapi saya tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Sarah Alvin, CEO GUARD TRUST LOAN, dan saya mengajukan 250 juta, saya pikir Itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Sarah Alvin melalui email: sarahalvin792@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: nnisa2257@gmail.com

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  8. AYO DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG JUGA DI http://bit.ly/2lvLRvq

    www.DewaDominoQQ.Link juga menyediakan bonus yang diantaranya :

    NEW GAME BANDARPOKER
    RASAKAN SENSASI BERMAIN POKER DAN MENJADI BANDAR !!

    - Bonus Referral 10% otomatis langsung ke IDR anda, dan 10% akan dibagikan setiap hari senin
    - Bonus Cashback 0,5%
    - 300% Fair Play
    - NO ROBOT & ADMIN
    - Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    - Di layani dengan 6 bank : Mandiri, BCA, BNI, BRI,Danamon, CIMB NIAGA
    - Customer Service yang baik, ramah dan cantik tentunya

    Dengan deposit minimal Rp.15.000 Anda sudah dapat bermain 7 game tersebut yang tentunya seru dan asik..

    untuk info contact dan customer service kami, Anda bisa menghubungi kami di :
    LiveChat : Klik Disini
    LINE : dewadominoqq
    BBM : 2B5E9CDB
    WhatsApp : +85593827759
    YM : dewadominoqq@yahoo.com
    Twitter : @dewadominoqq

    Jangan lupa Like Fanpage kami DewaDominoQQ Fanpage

    [img]https://i.imgur.com/PrWDdGb.png[/img]

    ReplyDelete

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel