-->

Daftar exchanger Bitcoin yang sudah terpercaya

Berikut merupakan Daftar exchanger Bitcoin terpercaya di indonesia :

1.Indodax


Hasil gambar untuk indodax
Indodax.com merupakan tempat pertama yang dimiliki indonesia untuk bertransaksi dalam mata uang virtual. Berdiri i sejak Mei 2013, didirikan oleh CEO Oscar Darmawan. Indodax.com juga melayani pembelian bitcoin dengan transfer bank. Mereka juga menyediakan layanan customer service 24 jam. buka hanya itu Indodax.com juga memungkin anda untuk bertrading bitcoin secara live.

2. Triv


Hasil gambar untuk triv

Triv berdiri sejak Maret 2015 yang dikelola oleh PT.Tiga Inti utama. Triv juga merupakan situs exchanger bitcoin yang ada di Indonesia. Mereka juga menyediakan layanan seperti bayar Cicilan dengan menggunakan Bitcoin, bukan hanya itu saja Triv juga bisa bertransaksi Tukar Bitcoin anda ke e-currency lain,seperti Perfect Money dan OK Pay.

3. Ayoungchanger


Hasil gambar untuk ayoungchanger
Siapa yang tidak kenal yang nama Ayoung Changer ? apalagi anda seorang pecinta dunia bisnis online sudah pasti anda mengenal leader yang satu ini . Ayoung Changer juga merupakan salah situs yang sudah lama bergerak dalam bisnis online currency. dengan pelayanan yang bagus situs ini juga mampu memikat para penggunanya.

4. Luno

Hasil gambar untuk luno
Luno, sebelumnya dikenal sebagai BitX, adalah pertukaran cryptocurrency intuitif dan sangat kaya fitur canggih yang mereka miliki.
Berkantor pusat di London, Singapura, dan Cape Town, Luno menawarkan tim yang beragam dan berpengalaman, termasuk Venturra Capital, Grup Mata Uang Digital, Balderton Capital, Naspers, dan Rand Merchant Investment Holdings (RMI).
Saat ini, Luno telah masuk ke Indonesia dan banyak anggota Indonesia telah bergabung dengan mereka, dan juga menawarkan perdagangan yang mengesankan.
Pengguna di negara-negara yang mendukung mereka dapat membeli atau menukar bitcoin atau Ethereum dengan uang langsung melalui platform Luno.

5. Tokenomy

Hasil gambar untuk takemoney changer
Tokenomy memungkinkan setiap individu untuk dengan mudah mengubah setiap penawaran berharga ke token blockchain. Ini bisa untuk kebutuhan menghormati masyarakat, pembiayaan kolektif dan tindak lanjut dari sumbangan.
Tujuan dari Tokenomy adalah untuk menetapkan inklusi keuangan dan memungkinkan orang untuk menjadi bagian dari jaringan untuk pembiayaan alternatif global dan menciptakan kemajuan baru.
Tokenomy berkolaborasi dengan Indodax, yang merupakan pertukaran aset digital terbesar di Asia Tenggara yang dipimpin langsung oleh Oscar Darmawan.
Berikut merupakan list bitcoin exchanger 24 hours online terbaik Luar Negeri:

6. Indacoin


Hasil gambar untuk indacoin
Indacoin memungkinkan anda membeli bitcoin dengan cepat karena mereka melayani pembelian 200 lebih negara, bukan hanya itu mereka juga menerima pembelian dengan kredit atau debit card dan bagusnya lagi mereka tidak menyuruh anda melakukan pendaftaran.
Jika Anda pertama kali membeli menggunakan kartu kredit, maka anda akan menerima kode dari Indacoin biasanya kode tersebut berupa angka 4 digit, yang harus anda masukkan pada halaman pesanan . Setelah itu, Anda juga harus memasukkan lagi kode 3 digit, yang dapat ditemukan pada laporan kartu online Anda tepatnya di samping jumlah biaya.
Akan tetapi, Anda akan diperboleh bertransaksi degan jumlah $ 50 untuk transaksi pertama, $ 100 untuk transaksi kedua dan $ 500 setelah delapan hari dari pertama pembelian anda. Total pembelian yang izinkan untuk bulan pertama akan berkisar $ 5.000 dan kemudian tidak ada batas sama sekali.
Oleh sebab itu, kartu Anda akan diverifikasi oleh Indacoin, setelah Indacoinmenyatakan kartu anda valid maka cryptocurrency atau bitcoin akan dikirim secara otomatis dalam waktu sepuluh menit setelah pembayaran.

7. Kraken.com

Hasil gambar untuk kraken changer uang
Didirikan pada tahun 2011, yang bertempat di San Francisco. Kraken adalah tempat pertukaran Bitcoin terbesar dalam volume euro dan likuiditas dan mereka juga bergerak di perdagangan dolar Kanada, dolar AS, poundsterling Inggris dan yen Jepang. Kraken dikatakan oleh media berita independen “ sebagai salah satu yang terbaik dan paling aman dalam pertukaran Bitcoin”. Kraken dipercaya oleh ratusan ribu trader.

8. local bitcoins

Hasil gambar untuk local bitcoin
Pada LocalBitcoins.com, orang-orang dari berbagai negara dapat bertukar mata uang lokal mereka dengan Bitcoins. Situs ini memungkinkan anda untuk membuat iklan di mana anda dapat mebuat nilai tukar dan metode pembayaran yang anda inginkan untuk membeli atau menjual Bitcoins.
Anda dapat juga membalas iklan orang dan bahkan jika anda setuju untuk bertemu dengan orang tersebut untuk melakukan pembelian Bitcoins dengan uang tunai, atau membayar langsung dengan perbankan online. Bitcoins ditempatkan di wallet LocalBitcoins.com dimana Anda dapat langsung mengirimkan jumlah bitcoin Anda kepada pembeli.

9. xmlgold

Hasil gambar untuk xlm gold
Didirikan pada tahun 2006 sebagai salah satu penyedia pertukaran mata uang ecurrency pertama, XMLGold telah menjadi multi-fungsional elektronik & kripto untuk sarana penukar mata uang digital, xmlgold.eu juga sangat dipercaya oleh para penggunanya.

0 Response to "Daftar exchanger Bitcoin yang sudah terpercaya"

Post a Comment

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel