-->

cara membuat tulisan di blogger bagi pemula

Petunjuk dalam menulis di Blogger
1. Pada kolom Entri beri judul artikel Anda. Misalkan : " Cara Membuat Blog "
2. Tulis artikel Anda pada kolom editor entri. Anda dapat memilih menulis dengan mode Compose dan HTML, agar lebih memudahkan Anda dalam menulis artikel setting pada mode Compose saja.
Pengaturan pada menu Setelan Entri
1. Pada kolom Label, silahkan masukkan label artikel Anda. pisahkan label dengan koma. Misal : Blog, Tutorial, sesuaikan dengan topik artikel Anda.
2. Pada menu Jadwal, Anda dapat mengatur kapan artikel akan di publikasikan. Otomatis : Akan menyesuaikan waktu ketika Anda mempublikasikan artikel. Setel tanggal dan waktu : Artikel yang Anda publikasikan akan sesuai dengan setting yang Anda lakukan.
3. Pada menu Tautan Permanen, Anda bisa menyesuaikan url artikel Anda. Tautan Permanen Otomatis: Maka akan otomatis mengambil dari judul artikel Anda.
Tautan Permanen Khusus : Anda bisa mengatur url artikel sesuai keinginan Anda.
4. Pada Menu Lokasi, Anda bisa menentukan lokasi Anda pada artikel tersebut.
5. Pada menu Deskripsi Penelusuran, Silahkan beri deskripsi singkat tentang artikel Anda. Ini akan muncul pada pencarian di mesin pencari
.
6. Pada menu pilihan, silahkan setting sesuai yang Anda inginkan. Mode Tulis : Pilih Tunjukkan HTML apa adanya Mode Baru : pilih Tekan " Enter " untuk baris baru

2 Responses to "cara membuat tulisan di blogger bagi pemula "

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel