-->

cara mendapat kode iklan google adsend

selamat pagi blogger dan mastah di sini saya membuat artikel mengenai cara mendapat kode iklan google adsend


langkah-langkah :

  • Masuk ke Google Adsense sobat di https://www.google.com/adsense/
  • kemudian sobat pilih Iklan Saya kemudian pilih Unit Iklan Baru seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawaah ini :
  • Setelah itu agan Beri nama iklannya 
  • kemudian pilih ukuran iklannya biasanya untuk yang di bawah judul postingan menggunakan ukuran 336x280 
  •  kemudian pilih jenis iklan nya saya sarankan Text dan Gambar seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :

  • Setelah langkah di atas silahkan sobat scroll ke bawah lalu klik Simpan dan Dapatkan Kode.
  • kemudian setelah sobat meng klik Simpan dan Dapatkan Kode akan muncul tampilan seperti yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini :
  • Setelah ada tampilan di atas kemudian sobat copy kode itu dan tutup.
  • kini agan telah mendapatkan Kode Iklan nya.
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "cara mendapat kode iklan google adsend"

Post a Comment

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel