-->

Beberapa pertanyaan mengenai GOOGLE Adsense

Saya mengeklik iklan saya secara tidak sengaja. Apakah tindakan ini akan menimbulkan masalah bagi akun?
Meskipun penayang tidak diizinkan untuk mengeklik iklannya sendiri dengan alasan apa pun, namun kami memahami bahwa klik tidak disengaja dapat terjadi. Karena itu, kami tidak mensyaratkan bahwa Anda menghubungi kami setiap kali mengeklik iklan sendiri. Kami pastikan bahwa akun Anda menerima semua klik dan tayangan yang kami anggap valid dalam jumlah tepat.

Saya menyadari bahwa beberapa kegiatan klik yang tidak biasa terjadi dalam akun. Bagaimanakah cara melindungi diri dari klik yang tidak sah?
Jika Anda menduga bahwa klik yang tidak sah mungkin berasal dari pengunjung situs Anda, sebaiknya periksa aktivitas yang mencurigakan dalam log situs Anda, lalu beri tahukan kami tentang hasil temuan Anda. Informasi ini dapat membantu kami mengatasi masalah apa pun, meskipun telah dijelaskan dalam Persyaratan dan Ketentuan, bahwa Google akan menerapkan kebijaksanaannya sendiri saat menentukan kasus tentang klik tidak sah. Jika Anda memerlukan bantuan untuk memantau lalu lintas situs, sebaiknya coba istilah penelusuran Google sebagai berikut:
Sumber informasi webmaster
Pelacakan dan pendataan situs web
Analisis lalu lintas situs
Agar akun tetap berkinerja baik, Anda juga dapat melihat tips dan panduan kami.
Terakhir, kami pastikan bahwa kami akan memantau situasi Anda dengan cermat, dan akun menerima semua klik serta tayangan yang menurut kami valid dalam jumlah tepat.

Apakah saya dapat melihat situs saya tanpa menimbulkan tayangan yang tidak valid?
Ya, Anda dapat melihat laman Anda tanpa menimbulkan tayangan yang tidak valid. Sekadar menampilkan laman tidak akan merusak kinerja baik Anda dalam program AdSense. Namun, teruskan menghindari klik pada iklan apa pun dan jangan buka ulang laman secara berlebihan. Kami memandang masalah klik dan tayangan tidak valid ini secara serius dan memiliki tim ahli khusus, serta sistem otomatis, untuk menandai dan meninjau kegiatan yang tidak biasa.

Apakah Anda dapat mencekal alamat IP atau alamat IP pengguna saya?
Karena alamat IP dapat dialokasikan dari berbagai sumber, sehingga klik yang sah dapat dicekal, kami tidak dapat mencekal alamat IP yang diberikan oleh penayang.
Jika Anda mencoba memblok IP agar dapat mengunjungi tujuan iklan atau menambahkannya ke daftar penyaring, sebaiknya gunakan toolbar penayang AdSense sebagai alternatif. Bilah toolbar dapat digunakan untuk memeriksa tujuan iklan pada laman Anda tanpa berisiko menghasilkan klik tidak sah. Untuk informasi lebih lanjut tentang alat ini, harap kunjungi topik toolbar penayang AdSense.

Saya menggunakan IP yang sama dengan pengguna lainnya. Apakah tindakan ini akan menimbulkan masalah?
Kami memahami bahwa Anda mungkin menggunakan komputer atau alamat IP yang sama dengan pengguna lain. Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan informasi apa pun tentang cara kami memantau kegiatan klik, perlu diketahui bahwa untuk melindungi kepentingan Anda dan pengiklan kami, Google terus memantau semua klik dan tayangan iklan Google untuk mencegah penyalahgunaan program AdSense. Kami pastikan bahwa kami akan memantau situasi Anda dengan cermat, dan akun menerima semua klik serta tayangan yang menurut kami valid dalam jumlah tepat.

Saya mengharapkan peningkatan signifikan dalam lalu lintas situs saya. Apakah saya harus melaporkannya?
Kami memahami bahwa lalu lintas situs dapat meningkat secara signifikan dengan berbagai alasan, dan Anda mungkin ingin memberitahukannya kepada kami. Namun, Anda tidak perlu memberitahukan kami tentang arus kegiatan, karena kami terus memantau semua klik dan tayangan iklan Google untuk mencegah penyalahgunaan program AdSense. Kami pastikan bahwa kami akan memantau situasi Anda dengan cermat, dan akun menerima semua klik serta tayangan yang menurut kami valid dalam jumlah tepat.

Laporan saya menampilkan klik pada iklan namun tidak memberikan penghasilan. Mengapa demikian?
Kemungkinan akun Anda memiliki beberapa klik atau tayangan yang dianggap tidak valid oleh sistem pemantauan kami. Seperti yang Anda ketahui, untuk melindungi kepentingan penayang dan pengiklan kami, Google memantau klik pada iklan Google agar dapat mencegah penyalahgunaan program AdSense. Teknologi Google yang eksklusif akan menganalisis kegiatan tidak valid di semua klik iklan yang ditujukan untuk memalsukan peningkatan biaya pengiklan atau penghasilan penayang. Klik yang dianggap tidak valid oleh sistem pengawasan kami akan muncul dalam laporan Anda.

Namun, karena pengiklan tidak dikenakan biaya atas klik yang dianggap tidak valid, maka penayang tidak akan menerima penghasilan apa pun untuk klik tersebut. Karena itu, Anda kadang mencatat klik tanpa penghasilan terkait Kami pastikan bahwa akun Anda menerima semua klik yang kami anggap valid dalam jumlah tepat.

Apakah kotak AdSense untuk penelusuran dapat digunakan untuk melakukan penelusuran?
Sebaiknya jangan gunakan kotak AdSense untuk penelusuran di situs Anda untuk melakukan penelusuran sendiri. Selain meningkatkan risiko klik tak sengaja pada iklan sendiri, penelusuran melalui AdSense untuk penelusuran akan menghasilkan laporan yang tidak mencerminkan dengan benar kunjungan ke laman.
Sebaiknya gunakan Google.com untuk mencari, atau, jika Anda adalah pengguna Windows yang menjalankan Internet Explorer atau Firefox, sebaiknya gunakan Toolbar Google. Toolbar dapat digunakan untuk mencari dari browser dan berisi cara pintas ke sejumlah layanan Google - informasi lebih lanjut tersedia di situs web Toolbar.

Memutar video iklan di situs saya
Anda diperkenankan untuk melihat video iklan pada situs Anda dengan mengeklik tombol Putar, mengeklik tombol putar tidak dihitung sebagai klik pada laporan Anda. Kami hanya menghitung klik yang mengarahkan pengguna ke situs pengiklan, termasuk pada URL tayangan atau video selama diputar.


0 Response to "Beberapa pertanyaan mengenai GOOGLE Adsense"

Post a Comment

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel