-->

Cara mengirim dan menerima uang lewat weselpos


selamat sore plend di sini saya mau berbagi pengalaman yang gaktek hehehe yaitu cara mengirim dan menerima uang lewat weselpos ,saat saya berada di bali saya kehabisan uang dan akhirnya saya meminta uang kepada kakak saya dan dia mengirimkan uang ke saya melalui weselpos dan saya mencari lokasi pos di bali yang dekat dengan kos saya pertama masuk saya melihat orang bule-bule yang antri hehehe ,,,


  • pergi ke pos terdekat atau ke tempat yang melayani weselpos
  • anda akan menerima lembaran weselpos 
  • isilah lembaran tersebut
  • kembalikan lembar tersebut ke petugas
  • tunggulah hingga prosesnya selesai
  • dan terimalah uang dari petugasnya hehehe...

NB:
cara mengirim sama dengan menerima tapi bedanya kalau anda mengirim anda yang akan di tagih duitnya oleh petugas pos hahaha

cotoh gambar pengiriman uang melalui weselpos dan dan mohon maaf untuk gambar penerimanya saya tidak menemukan.

0 Response to "Cara mengirim dan menerima uang lewat weselpos"

Post a Comment

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel