-->

adsendcamp pengganti google adsend

selamat pagi sobat di sini saya mau berbagi ilmu tentang adsendcamp

pernahkan anda putus asa mendapat persetujuan google adsen yang selalu di tolak ,ini pengganti google adsend yaitu adsendcamp.

AdsenseCamp adalah salah satu pelopor program periklanan di Indonesia dengan sistem PPC atau pay per click. AdsenseCamp juga sangat populer dengan sekitar 170516 anggota telah bergabung dengan AdsenseCamp. 

AdsenseCamp melayani advertiser (pemasang iklan) dan publisher (penayang iklan). Untuk mendaftar menjadi publisher sangatlah mudah, namun masalah itu akan dibahas dibawah. 

  1. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, web owners akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah)

  2. Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar, web owners akan mendapatkan Rp 400,- (empat ratus rupiah).
  3. Pembayaran akan dilaksanakan setiap tanggal 5 - 15 setiap bulannya dengan dikirim melalui rekening bank dengan minimal saldo 100.000,- atau sesuai dengan minimal pembayaran yang anda inginkan. Jumlah iklan dibatasi 3 buah untuk setiap halaman website
  4. disarankan menggunakan rekening BCA, BNI, Bank Mandiri, atau PayPal karena                       pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut.

jika kita bisa menghasilkan 100 klik perhari kita ninggal kalikan 100*300:30.000 kalau gambar 100*400:40.000 klau perhari kita menghasilkan 1000 klik kan rumayan 1000*300:300.000 dan gambar 1000*400:400.000 

saya punya trik agar kita bisa menghasilkan uang banyak dengan mengganti ip proxy karna di adsendcamp menghitungnya dengan ip proxy klau kita bisa mengganti ip 1000 kali kan rumayan 


AdsenseCamp juga menyediakan program referral, dengan begitu anda dapat mendapatkan keuntungan tambahan dari program tersebut. AdsenseCamp juga menyediakan fasilitas customer support yang menurut saya sangat bagus, customer support ini adalah chat lansung dengan salah satu staff dari AdsenseCamp, anda bisa memberi masukan, kritik, ataupun konsultasi.

Apakah program periklanan AdsenseCamp ini benar-benar membayar? jawabannya adalah ya, mereka benar-benar membayar anda sebagai publisher AdsenseCamp. Anda bisa membuktikannya dengan membaca artikel yang dibuat lansung dari blog AdsenseCamp karena banyak tuduhan mengenai tindakan SCAM, silahkan klik disiniuntuk membacanya.

tertarik ikut adsend klik join 

1 Response to "adsendcamp pengganti google adsend "

  1. Did you know that that you can make money by locking premium pages of your blog or site?
    All you need to do is to open an account with AdWorkMedia and use their content locking tool.

    ReplyDelete

silahkan komentar dulu sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel